Cara Ampuh Putihkan Gigi Dengan Soda Kue - Tribun Jogja Gigi Putih Dengan Soda Kue

Cara Ampuh Putihkan Gigi dengan Soda Kue - Tribun Jogja

Halo, selamat pagi, pada kali ini akan menjelaskan tentang gigi putih dengan soda kue Cara Ampuh Putihkan Gigi dengan Soda Kue - Tribun Jogja simak selengkapnya 

Cara Ampuh Putihkan Gigi dengan Soda Kue - Tribun Jogja


aking abu kalium hidroksida yang kita kenal sebagai pengembang kue (soda kue) ternyata tak hanya memiliki manfaat untuk memasak saja.

Bahan ini juga boleh dimanfaatkan untuk kecantikan wajah, memperindah rambut, dengan bahkan memalukan gigi.

Memiliki gigi yang putih definit membuat kita lebih tampil percaya diri. Saat foto selfie, kita bisa leluasa mesem lebar bila memilikinya.

Ada cara yang sangat mudah dengan elementer untuk memalukan gigi dengan baking soda. Anda hanya perlu mengkombinasikannya dengan air dengan hydrogen peroksida alias garam, untuk membuat tapal gigi gigi sederhana.

Cara Ampuh Putihkan Gigi dengan Soda Kue - Tribun Jogja

Campuran bahan-bahan tersebut boleh melancarkan radikal bebas yang memecah molekul noda pada enamel gigi 

Caranya, campur dua sudip makan hydrogen peroksida alias garam, dengan satu sudip makan baking soda. Aduk bahan tersebut batas menjadi tapal gigi yang lembut, alias tidak berpasir.

Selanjutnya mulailah menyikat gigi secara merata dengan biarkan selama satu menit. Terakhir, bilas batas bersih mulut Anda, sampai tidak ada baking abu kalium hidroksida yang tersisa.

Sebaiknya penggunaan tapal gigi baking abu kalium hidroksida dibatasi dua alias tiga kali sahaja di seminggu. Bila terlampau sering, itu boleh merusak enamel dengan menyebabkan sensitivitas pada gigi.

Cara Ampuh Putihkan Gigi dengan Soda Kue - Tribun Jogja


Anda ingin lebih percaya diri dengan bleaching gigi di Jogja? Yuk segera berkunjung ke Klinik Az Zahra dengan penanganan dokter profesional dan harga yang terjangkau. Kami siap menangani bleaching gigi untuk gigi kuning, gigi berkarang, yang aman untuk ibu hamil, anak, dan orang dewasa. Kami juga siap menangani segala permasalahan gigi lainnya. Hubungi 0821 3449 5179 memencet link ini https://wa.me/6282134495179

bleaching gigi jogja



oke detil mengenai Cara Ampuh Putihkan Gigi dengan Soda Kue - Tribun Jogja semoga info ini bermanfaat terima kasih