Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau Gigi Putih Pucat

Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau

Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau

Hi, berjumpa kembali, artikel ini akan membawa pembahasan tentang gigi putih pucat Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau simak selengkapnya 

Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau


Punya gigi berwarna kuning tentunya berpotensi membuatmu nggak percaya diri (PD). Kamu beres malas tersenyum akibat kemungkinan besar gigimu hendak terlihat, begitupun era tertawa. Mungkin berbagai cara telah awak lakukan, salah satunya dengan rajin sikat gigi dan menggunakan pasta gigi khusus pemutih. Namun kenyataannya, gigi bersih berkilau masih jauh dari harapan.

Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau
Karena gigi dan mulut awak masih dipakai mengonsumsi berbagai incaran dan minuman, kejadian itulah yang bisa melambatkan proses memutihnya gigi.
Oleh akibat itu, Hipwee Style kali ini hendak memberitahu teknik cepat ‘memutihkan’ gigi dengan memilih warna cat bibir yang tepat. Kontrasnya warna bibir dan gigi itu bisa akibat lho. Dan dijamin dengan warna-warni lipstik ini bisa meningkatkan kadar PD kamu. Toh, buat warna gigi yang terkesan bersih tidak hanya didapat dari pola bersuka-suka atau pasta gigi saja, tapi lagi cat bibir yang dipoleskan pada bibir. Yuk intip 6 warna yang pas buat gigi asfar awak berikut ini!

1. Merah pekat agak kelam melaksanakan gigi hadir lebih bersih dibanding warna merah dengan anggota orange 

Warna merah pekat (merah bata) kini banyak penggemarnya. Tak hanya bikin awak makin cantik, tapi lagi bikin gigi awak beres putih. Hal ini akibat warna yang cenderung kelam bakir memberi warna kontras pada gigi kuningmu. Kebalikannya, hasil lipstick merah dengan hint orange memang melaksanakan bibirmu cerah, tapi anggota jingganya malah bikin gigimu hadir makin kuning.

2. Kamu hendak mencuri animo jika pakai cat bibir merah terang, apalagi warna ini membantu gigimu hadir putih

Pakai cat bibir warna merah terang nggak hanya bikin awak beres pusat perhatian, tapi lagi menarik hati. Hal ini akibat warna merah aktif benih ‘memutihkan’ gigi. Namun, awak harus pastikan andaikan warna merahnya benar-benar merah dan nggak ada anggota orange. Karena sekali lagi, warna orange membantu mencerahkan wajah, tapi tidak buat gigi.

3. Lipstik berry pink bisa beres penyelamat penampilan. Tapi, sebisa agak-agak hindari warna coral ya

Selain warna merah, warna pink cerah bakir menyelamatkan penampilanmu. Lagi-lagi nggak boleh salah pilih warna pink-nya. Karena jika salah, misalnya saja pakai merah anak muda yang agak coral (ada anggota jingga), maka gigimu tetap saja hadir kuning. Oleh akibat itu, bagusnya pilih warna berry pink karena bakir melaksanakan gigi awak beres hadir putih. Warna berry memang selalu beres penyelamatmu akibat terdapat tone biru yang melaksanakan senyumanmu makin berkilau.
Warna ini juga hendak memberikan efek glossy yang buat gigimu beres berkilau.

4. Jangan salah sangka lalu dengan cat bibir pink pucat. Warna ini sangat cocok buat awak yang ingin memperlihatkan gigi putih

Kalau awak cocok pakai warna pink, pilihan lainnya adalah merah anak muda pucat. Namun, awak nggak boleh sembarangan memakainya alasan warna pink pucat bisa memperjelas kondisi bibir yang pecah-pecah. Maka dari itu rawatlah bibir dengan baik, salah satunya rutin menyikat bibir secara gontai dengan sikat gigi. Dan jangan lupa sebelum pakai cat bibir gunakan lipbalm untuk menjaga kebugaran dan kelembapan bibir.

5. Warna nude sebenarnya berabe bikin gigi awak hadir putih. Supaya nggak merusak penampilan, pilih nude yang cenderung pink deh

Ini dia cat bibir yang suka awak andalkan era ingin kinerja hadir natural tapi tetap flawless yaitu: nude. Kamu bisa pilih warna nude, hanya saja warna ini memang sulit melaksanakan gigi hadir putih. Untuk itu, pilihlah warna nude yang mempunyai anggota pink akibat melaksanakan gigimu hadir bersih berkilau. Yuk dari kini pilih warna terbaik!

6. Coba dari kini sesekali coba warna kelam bagaikan ungu atau hitam. Selain gigi beres putih, awak juga dipandang ‘cewek tangguh’

Percaya atau tidak, awak yang berani pakai cat bibir warna kelam bagaikan ungu atau hitam hendak memberikan kesan cemerlang pada gigi. Hal ini alasan warna gelapnya bakir menyamarkan gigi kuning. Gigimu hendak hadir lebih bersih berkilau dan memunculkan kesan sebagai cewek tangguh.
Warna gigi bersih memang beres impian, tapi awak harus sesuaikan warna-warnanya dengan indra peraba lagi ya. Supaya nggak hanya gigi saja yang berkilau, tapi lagi kinerja awak seluruhnya. Selamat mencoba!


Anda ingin lebih percaya diri dengan bleaching gigi di Jogja? Yuk segera berkunjung ke Klinik Az Zahra dengan penanganan dokter profesional dan harga yang terjangkau. Kami siap menangani bleaching gigi untuk gigi kuning, gigi berkarang, yang aman untuk ibu hamil, anak, dan orang dewasa. Kami juga siap menangani segala permasalahan gigi lainnya. Hubungi 0821 3449 5179 memencet link ini https://wa.me/6282134495179

bleaching gigi jogja



Sekian detil tentang Cuma Mengandalkan 6 Warna Lipstik Ini, Gigi Kuning Kamu Akan Terlihat Lebih Putih Berkilau semoga artikel ini berguna salam