Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra Daftar Harga Veneer Gigi Jogja

Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra

Hallo, selamat siang, sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai daftar harga veneer gigi jogja Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra simak selengkapnya 

Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra



Featured Image

Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra

Merawat badan adalah sebuah kewajiban, andaikata kesehatanmu nggak mau jadi taruhan. Bayangkan, andaikata di zaman yang serba-serbi aneka macam modern ini kamu masih saja acuh atas kesehatan, yang notabene berpengaruh besar pada penampilan. Kira-kira, segala apa yang akan orang-orang terdekatmu katakan? Jangan sampai mereka jijik, lalu berujung menjauhimu, ya!

Seperti dongeng yang akan Hipwee Community rangkum berikut ini, di mana sedia akun Instagram bernama @korbantukanggigi ala blak-blakan agak-agih "kejahatan" karet juru gigi. Bukan, bukannya ingin bermaksud menjelekkan, keadaan ini semata-mata ditujukan hanya buat membocorkan mata kita sarwa akan kesegaran organ tubuh, lebih-lebih gigi dan gusi. Unik dan cerdas, itulah kesan dari kebanyakan netizen mengenai akun ini.

Untuk itu, nggak sedia salahnya lho kamu baca karangan ini sampai habis, biar nambah pengetahuan sekaligus lebih aware sama kesegaran gigi dan gusimu. Eits, jangan jijik, ya!
Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra

1. Kok bisa ya giginya sampai mencuat gini? Salah sembarang orang ya kira-kira?

Sesuai caption yang ditulis si admin, penempatan engat pemeliharaan behel yang minim akurat bisa berakibat fatal, lho! Ibaratnya, kesegaran yang harusnya menjadi investasi masa depanmu dipertaruhkan hanya demi gaya dan tren semata. Lagi-lagi, sembarang orang yang paling disalahkan andaikata pernah begini? Tentu saja, kita sebagai orang awam pun merasa iba melihat fenomena semacam ini, apalagi kaitannya dengan kerusakan gigi engat berujung ke syaraf nantinya. Duh, miris!

2. Penting nih! Tren memutihkan gigi atau veneer ternyata nggak selamanya benar, justru…

Lewat postingan yang memadai kontroversial ini, akun @korbantukanggigi hanya ingin mengedukasi ala langsung kepada masyarakat bahwa gigi yang putih saja belum cukup, andaikata kesehatannya nggak terjaga. Ditambah lagi, karet dukun gigi juga minim sepaham dengan oknum juru gigi yang sembarangan melakukan veneer atas gigi pasiennya, engat tampilannya justru mengganggu dan "nggak banget".
"Sekarang kesempatan mimin, mau bandingin dukun gigi sama juru kesayanganmu ini. Coba lihat, yang atas bikinan selingkuhan, yang kaki (gunung) bikinan dukun gigi yang udah perhatian tetapi ditikung dari belakang."

3. Kalau ujung-ujungnya bahkan jadi begini, masih mau sembarangan masang gigi palsu?

Berawal dari penempatan gigi artifisial yang nggak berstandar, ibu ini terpaksa alam risiko pahitnya. Bayangkan, sembarang orang sih yang menyangka andaikata perkara gigi bolong bisa berujung ke penyakit melenyapkan bagaikan kanker? Betul yang dikatakan akun @korbantukanggigi, bahwa penempatan gigi artifisial hendaknya dilakukan bayaran dengan alat-alat medis yang terstandar. Ngilu deh jadinya :'(

4. Lagi-lagi soal tren. Tren gigi arnab yang bahkan menyesatkan 🙁

Imut dan cantik, itulh dua kesan yang timbul kala sedia perempuan yang mengubah kedua gigi depannya menjadi lebih bujur bagaikan kelinci. Inilah tren, dan masyarakat pernah terlanjur percaya.

Diterangkan bahwa mengubah bentuk gigi menjadi "bunny teeth" bukanlah aksi yang patut ditiru. Mengapa? Hal ini dapat mengganggu kapabilitas melancarkan acara normal gigi bagaikan mengunyah, menggigit atau justru era digosok menggunakan sikat gigi. Tentu saja, durasi kelamaan juga akan berakibat pada sistem syaraf gigi dan ini sangat berbahaya.

5. Bahkan, sedia lho mereka yang menyesal selepas melancarkan veneer gigi

"Salahnya aku, abdi veneer gigi di ruang yang minim tepat. Untuk gusi sih belum bejat semua, tetapi andaikata gigi pernah bejat sarwa dari atas engat bawah. Awalnya emang abdi dikasih tahu teman soal ruang veneer ini, tetapi salahnya abdi nggak nanya gimana hasilnya. Nyesel deh abdi veneer gigi sembarangan…"

6. Masih soal penempatan behel yang nggak bertimbal aturan; tanpa kawat dari dentis berpengalaman!

"Awal pasang pakai karet bujur tanpa kawat. Tarikan besar ga dijagain kawat, sengaja mau bikin giginya tercabut? Beberapa gigi dada goyah sekarang. Dalam setahun pembersihan rangkai gigi hanya sekali. Wajar andaikata dirasa gusinya dari melabu & enteng berdarah. Sekali gusi tumbuh, kotoran lebih gangsar nyelip & rangkai gigi lebih gangsar terbentuk. Adanya rangkai gigi bikin peradangan imbuh parah & pertumbuhan gusi makin cepat. Pertumbuhan gusi yg makin cepat, rangkai gigi terbentuk lebih banter lagi. Lingkaran setan. Kalau ga segera dibersihkan & ditangani dukun gigi, bilangan setan itu putus kala gigimu pernah lepas semua. Foto kaki (gunung) adalah pasca scaling dan pemotongan/bedah gusi."

7. Meski postingannya berlimpah menuai pro-kontra, admin @korbantukanggigi nggak sempat bolos memasrahkan bimbingan gratis tentang jenis-jenis penyakit gigi

Terlepas dari kuantitas haters, admin @korbantukanggigi nggak sempat lelah buat "mencerahkan" pola pikir masyarakat. Bagi mereka, mahalnya sekolah kedokteran gigi bukan semata-mata demi gengsi, tetapi lebih daripada itu. Masyarakat pun hendaknya makin mengecamkan bahwa urusan kesegaran gigi ini bukan keadaan sepele, terlebih kepada mereka yang memiliki berlimpah uang tetapi minim edukasi.
Semoga karangan ini bermanfaat dan penulis tidak sedia niat sedikitpun buat menyinggung salah satu pihak.


Anda ingin lebih percaya diri dengan bleaching gigi di Jogja? Yuk segera berkunjung ke Klinik Az Zahra dengan penanganan dokter profesional dan harga yang terjangkau. Kami siap menangani bleaching gigi untuk gigi kuning, gigi berkarang, yang aman untuk ibu hamil, anak, dan orang dewasa. Kami juga siap menangani segala permasalahan gigi lainnya. Hubungi 0821 3449 5179 memencet link ini https://wa.me/6282134495179

bleaching gigi jogja

Sekian pembahasan mengenai Bongkar 'Aib' Tukang Gigi, Akun IG @korbantukanggigi Tuai Pro-Kontra semoga artikel ini bermanfaat salam